5 Tanda Masalah Kesehatan Vagina Yang Terjadi Pada Wanita

Saturday, November 28th 2015. | fakta penyakit

Beberapa wanita mungkin tidak terlalu memperhatikan kesehatan yang terjadi pada organ kewanitannya. Namun, sangat-sangat penting untuk Anda segera peduli terhadap topik yang satu ini.

5 Tanda Masalah Kesehatan Vagina Yang Terjadi Pada Wanita

Kesehatan organ kewanitaan sangat penting untuk diperhatikan, sebaiknya sejak dini para orangtua harus mengajarkan cara membersihkan dan merawat organ intim anak-anaknya agar tidak terjadi masalah kesehatan yang berbahaya kelak ketika dewasa. Bukan hanya terjadi pada wanita, pria pun harus selalu mendapat bimbingan mengenai hal ini. Namun, pada situs ini kami hanya akan khusus dalam memberikan informasi seputar masalah kesehatan wanita terutama keputihan dan masih banyak lagi. Nah Anda juga perlu mengetahui informasi penting mengenai tanda-tanda atau masalah kesehatan yang terjadi pada miss v wanita, agar dapat mendapat penanganan lebih lanjut.

Beberapa gejala yang bisa dijadikan tanda bahwa organ kewanitaan Anda sedang tidak sehat, diantaranya:

Mengeluarkan cairan yang tidak biasa: Jika Anda memiliki cairan yang tidak biasa, yang mungkin keputihan-abu-abu, tebal dan terlihat seperti keju cottage, terutama yang berbau buruk dan demam, yang merupakan indikasi bahwa Anda pasti perlu melihat spesialis kesehatan Anda.

Sakit saat ‘berhubungan’: Jika Anda memiliki rasa sakit atau perdarahan saat berhubungan atau setelah Anda melakukan hubungan dan menggunakan pelumas apapun tidak mengurangi rasa sakit, maka kemungkinan besar Anda ingin mendapatkannya diperiksa.

Kondisi vagina kering: Juga jika vagina terasa kering dan teriritasi dan penggunaan pelumas tidak membantu untuk meringankan itu, itu akan disarankan untuk memeriksa dengan praktisi kesehatan Anda.

Vagina terasa panas dan nyeri: Seperti mengalami luka bakar vagina akan merasa panas dan nyeri dengan dorongan sering buang air kecil selain ketika hamil kemungkinan besar dapat menjadi tanda awal infeksi saluran kemih dan membutuhkan perhatian segera dari seorang praktisi kesehatan.

Gatal: Apapun gatal parah vulva, terutama disertai dengan kemerahan dan bengkak pasti bernilai perjalanan ke spesialis kesehatan.

Baca juga : Obat Alami Untuk Keputihan Berwarna Hijau Pekat

5 Tanda Masalah Kesehatan Vagina Yang Terjadi Pada Wanita |

Dapatkan Harga Diskon Menarik Pada Setiap Pembelian QnC Jelly Gamat, Selengkapnya KlikDISINI !