Apakah Boleh Minum Obat Keputihan Saat Hamil

By | May 22, 2018

Keputihan menjadi salah satu dari sekian banyaknya keluhan yang menyerang ibu hamil.

Apakah Boleh Minum Obat Keputihan Saat Hamil

Keputihan bersifat normal, kecuali jika keputihan yang dialami memiliki beberapa ciri seperti lendir keputihan banyak dan kental, berwarna putih/kekuningan/kehijauan, berbau menyengat dan menyebabkan gatal. Jika ibu hamil mengalami keputihan biasa, tidak perlu dikhawatirkan. Barulah jika keputihan memiliki ciri-ciri yang tidak biasa, atau seperti yang disebutkan diatas, segera lakukan pemeriksaan ke dokter untuk penanganannya.

Dokter mungkin akan memberikan obat untuk mengatasi keputihan pada ibu hamil. Namun bagaimana jika tidak berminat ke dokter dan ingin mengkonsumsi obat keputihan yang biasa?

Saya sangat menganjurkan untuk melakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Jika keputihan yang terjadi cukup serius, baru pengobatan dilakukan. Apakah Boleh Minum Obat Keputihan Saat Hamil? Boleh saja, asal tidak sembarangan.

Apakah Boleh Minum Obat Keputihan Saat Hamil

Selain obat-obatan dari dokter (mungkin khawatir dengan efek samping), ibu bisa beralih dengan pengobatan herbal yang 100% aman, minim efek samping berbahaya, dan konsumsinya dapat dihentikan kapan saja (tidak menyebabkan ketergantungan).

Pengobatan keputihan yang aman untuk ibu hamil, kami rekomendasikan dengan QnC Jelly Gamat. Obat herbal yang terbuat dari teripang emas, dengan kemampuan alami mengobati penyakit baik akut maupun kronis. Dan yang paling penting aman dikonsumsi oleh ibu hamil. (Tidak dianjurkan jika ibu hamil menderita anemia / kurangi konsumsi menjadi 1 sendok perhari).

Dimana mendapatkan obat QnC Jelly Gamat? Simak ulasan selengkapnya mengenai cara pemesanan QnC Jelly Gamat serta daftar harga dan discount untuk pembelian tertentu. Simak di laman CARA PEMESANAN.

Obat QnC Jelly Gamat telah mendapatkan legalitas asli dari DEPKES, BPOM dan HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.