Basmi Keputihan Dengan Baking Soda!

Thursday, December 17th 2015. | Artikel kesehatan, Tips Sehat

Mungkin Anda belum mengetahuinya, baking soda merupakan salah satu bahan yang biasanya digunakan untuk pengembangan kue bisa juga digunakan untuk membasmi keputihan! Bagaimana penjelasan lebih lanjut mengenai baking soda? Simak artikel berikut ini sampai selesai ya.

Basmi Keputihan Dengan Baking Soda!

Menurut salah satu situs kesehatan yang juga membahas hal serupa, baking soda merupakan bahan yang dapat menyeimbangkan tingkat PH yang ada di dalam tubuh kita. Jika PH telah seimbang, maka secara otomatis masalah keputian dan bau menyengat pada vgina akan hilang. sekarang mari kita bahas bagaimana cara menggunakan baking soda sebagai alternatif menghilangkan keputihan.

Caranya : Anda hanya perlu menambahkan satu sendok makan baking soda ke dalam satu gelas air matang. Kemudian minumlah satu kali dalam sehari. Lakukan itu setiap hari maka masalah keputihan anda akan hilang secara berangsur.

Selain diminum, cara lain yang bisa Anda gunakan untuk mengusir keputihan dengan baking soda, adalah dengan berendam pada larutan baking sida.

Caranya : Tuangkan setengah cangkir baking soda ke dalam bak mandi Anda. kemudian berendamlah selama kurang lebih 20 menit di dalam bak mandi yang telah diisi air dengan campuran baking soda tersebut. Setelah itu barulah Anda boleh membilas tubuh dengan air bersih.

Bagaimana ? Cukup mudah bukan untuk mengusir kepuihan yang menganggu. Silahkan praktekan sekarang juga dan rasakan sendiri manfaatnya.

Baca juga : Benarkah Keputihan Merupakan Gejala Awal Kanker?

Basmi Keputihan Dengan Baking Soda! |

Dapatkan Harga Diskon Menarik Pada Setiap Pembelian QnC Jelly Gamat, Selengkapnya KlikDISINI !