Cara Mengatasi Keputihan Pada Ibu Hamil Muda

Saturday, March 5th 2016. | Pengobatan, penyakit keputihan

Keputihan yang terjadi pada ibu hamil adalah wajar. Sebagaimana mestinya, perubahan hormon akan mempengaruhi kondisi psikologisnya. Itulah sebabnya mengapa keputihan banyak terjadi pada kehamilan awal atau trimester pertama.

Keputihan yang dialami oleh wanita hamil dapat dikatakan sebagai keputihan yang berbahaya pasalnya keputihan yang biasanya hanya berupa cairan bening agak keuningan berubah menjadi kuning kehijauan, lengket dan berbau, terkadang disertai darah, terasa panas dan nyeri ketika sedang buang air kecil, serta mengakibatkan gatal-gatal pada organ kewanitaan, jenis keputihan seperti inilah yang harus segera mendapat penanganan. Keputihan tidak normal seperti ini dapat membahayakan organ kewanitaan, tidak hanya itu dampak lebih buruk akan mempengaruhi janin.

keputihan pada ibu hamil muda

 

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi keputihan pada ibu hamil, diantaranya:

  • Selalu menjaga kebersihan organ intim dengan membersihkannya setiap kali selesai buang air kecil atau besar.
  • Jangan lupa untuk selalu membasuhnya dengan cara yang benar, yaitu dari arah depan ke belakang.
  • Sebaiknya menggunakan pakaian dalam yang terbuat dari bahan katun dan mudah menyerap keringat.
  • Hindari penggunaan sabun mandi yang sebagian besar mengandung soda, atau kurangi penggunaan sabun pembersih vagina yang bersifat antiseptik. Saat membersihkannya, gunakan air kucuran. Hindari menggunakan air yang sudah tertampung di dalam ember atau bak mandi.
  • Hindari juga pemakaian pantyliner, karena bahan kapas pantyliner bisa menyebabkan bakteri berkembang biak dengan mudah.
  • Hindari mandi berendam dengan air panas atau hangat, karena jamur yang menyebabkan keputihan lebih mudah tumbuh dan berkembang di suhu yang lebih hangat.
  • Kurangi mengkonsumsi makanan siap saji / junk food, atau makanan yang mengandung bahan pengawet atau gula yang cukup tinggi, atau jenis makanan yang mengandung ragi, atau membeli makanan yang dikemas dalam bentuk kering (karena umumnya makanan yang dikeringkan mengandung gula fruktosa yang cukup tinggi yang dapat meningkatkan produksi hormon pada organ kewanitaan Anda).

Selain beberapa cara diatas, untuk mengatasi keputihan tidak normal yang terjadi pada ibu hamil muda Anda bisa mencoba pengobatan dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat akan membantu mengatasi keputihan tidak normal yang terjadi pada ibu hamil secara alami, dan 100% tidak membahayakan janin.

Mengobati Keputihan Pada Ibu Hamil Muda Secara Alami Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat.

Cara Mengatasi Keputihan Pada Ibu Hamil Muda

QnC Jelly Gamat, merupakan obat herbal yang 100% alami dan aman dikonsumsi oleh ibu hamil karena terbuat dari ekstrak teripang emas. Teripang emas QnC Jelly Gamat, adalah teripang emas pilihan dari kurang lebih 1200 jenis teripang lainnya. Terpilih karena teripang emas tersebut memiliki lebih dari 50 jenis kandungan bioaktif didalamnya, serta memiliki nilai kandungan gizi dan nutrisi yang baik yang diperlukan oleh wanita hamil, diantaranya adalah:

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucosaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.

Selain itu, terdapat senyawa Gamapeptide didalamnya. Senyawa Gamapeptide ini baik dalam mengatasi keputihan tidak normal yang terjadi pada ibu hamil muda karena bersifat sebagai antibakteri dan antijamur. Selain itu, Gamapeptide membantu dalam mencegah inflamasi (peradangan), mengobati luka 3 kali lebih cepat (luka luar dan dalam), menstabilkan emosi, meeredakan rasa sakit, melancarkan sirkulasi darah serta bersifat sebagai antiseptik alami yang akan mencegah pertumbuhan dan perkembangan bakteri merugikan didalam tubuh penyebab dari keputihan pada ibu hamil.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal terbaru produksi Indonesia, 100% Gamat Asli yang sudah diakui oleh DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Bahan dasar teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Keunggulan dari QnC Jelly Gamat : Tidak hanya ekstrak teripang, QnC Jelly Gamat ditambahkan beberapa kandungan alami, seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah Dan Sayur. Dengan semakin banyak kandungan di dalamnya, semakin besar pula manfaat yang terdapat di dalamnya!

 

Demikianlah sedikit penjelasan dari QnC Jelly Gamat mengenai khasiatnya yang dapat mengatasi keputihan yang terjadi pada ibu hamil, semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Dan jika berminat, silahkan lakukan pemesanan Jelly QnC Jelly Gamat kepada kami dengan mengirim pesan via sms dengan format pemesanan:

Ketik MGHH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke 085.316.695.777

Contoh: MGHH : Anatasya : 3 botol : Jl. Empangsari No. 85 Tasikmalaya Jawa Barat : 087.826.xxxxx
Kirim ke 085.316.695.777

Ingat! format pemesanan dengan mencantumkan MGHH didalamnya yang SYAH dan akan segera kami proses, jika tidak pemesanan mohon maaf pemesanan tidak akan kami tanggapi.

Berikut adalah daftar harga QnC Jelly Gamat !

 

 

Catatan!

Untuk order hari Senin sampai Jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 akan dikirim esok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga dan di atas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.

Selengkapnya mengenai daftar harga dan lainnya, simak disini : Cara Pemesanan.

 

Cara Mengatasi Keputihan Pada Ibu Hamil Muda |

tags: , , , , , , , , ,
Dapatkan Harga Diskon Menarik Pada Setiap Pembelian QnC Jelly Gamat, Selengkapnya KlikDISINI !