Cara Merawat Miss V Sebelum Menikah

By | November 6, 2018

Cara Merawat Miss V,- Miss V yang merupakan bagian dari area kewaniaatn kaum wanita ini sangat penting untuk dijaga kesehatannya bahkan sebelum Anda menikah. Perawatan Miss V pada wanita yang dilakukan sebelum menikah cukup penting. Maka dari itu, berikut ini kami hadirkan sejumlah informasi terkait tips untuk merawat Miss V agar tetap sehat dan terawat.

Cara Merawat Miss V Sebelum Menikah

Cara Merawat Miss V Sebelum Menikah bisa dilakukan dalam beberapa hal. Diantaranya :

  • Mencukur bulu Kewanitaan.

Tidak semua wanita mempunyai bulu (rambut) yang sedikit di area kewanitaan, karena ada pula yang memilikinya cukup lebat. Hal inilah yang kerap menjadi penganggu dan membuat kurang rasa percaya diri seorang wanita apalagi saat hendak melakukan hubungan intim dengan pasangannya di malam pertama. Bulu miss V yang dibiarkan dan tampak tidak beraturan akan cukup membuat nyaman dan mengganggu bukan? Jika Anda tak punya kesempatan untuk membersihkannya di salon (hair removal), maka sebaiknya coba melakukannya sendiri di rumah dengan mengikuti panduan yang benar-benar aman dan tepat agar tidak terjadi salah cukur.

  • Merendam Vagina.

Merendam Vagina sebenarnya termasuk metode yang telah melakukan cara ini sebagai tradisi turun-temurun, terlebih bagi kaum wanita yang berasal dari kalangan keluarga keraton. Untuk merendam vagina ini, terdapat beberapa langkah yang dapat dilakukan, diantaranya :

  • Masukkan air rebusan daun sirih, kunyit dan akar wangi ke dalam air mandi pada bathtub.
  • Pastikan bahwa air rebusan sudah dingin sebelum dicampurkan ke air mandi bathtub.
  • Anda bisa berendam di dalam air tersebut selama kurang lebih setengah jam dan biarkan bagian vagina terpapar oleh kandungan-kandungan baik dari kunyit, akar wangi dan daun sirih.
  • Cara perendaman vagina ini berguna untuk mencegah lendir berlebih dan ampuh sebagai cara merawat miss V dari keputihan.

  • Senam Kegel.

Jika Anda ingin merawat bagian miss V secara mandiri, sebelum menikah hendaklah mulai rajin mengikuti pelatihan senam kegel. Dengan melakukan senam kegel yang benar, akan membuat miss V jauh lebih kencang sehingga hal ini menjadi keuntungan saat berhubungan intim untuk sampai pada tahap orgasme. Sekang ini Anda bisa melakukan senam kegel di mana saja dan kapan saja tanpa harus ada orang lain yang tahu. Proses melakukan senam kegel lebih fokus pada pengenduran dan pengencangan miss V yang dilakukan berulang. Akan tetapi, tetap lakukan dengan benar sesuai dengan tips yang Anda dapatkan supaya mampu meminimalisir kesalahan.

  • Ratus Vagina.

Sebelum menikah, banyak dari para wanita yang juga melakukan ratus vagina. Apa itu retus Vagina? Retus Vagina merupakan proses pengasapan Vagina yang tentunya memanfaatkan banyak bahan alami seperti rempah-rempah yang memberikan efek alami tanpa efek samping dan aman bagi organ intim wanita. Cara ini juga bertujuan untuk mengusir bau tak sedap dari Vagina dapat dihilangkan. Sangat peting untuk mengikuti proses ratus vagina ini adalah cukup duduk 30 menitan saja sambil area organ intim diuap menggunakan jenis-jenis ramuan herbal. Ramuan yang digunakan untuk ratus Vagina ini pada umumnya adalah kombinasi antara kayu manis, bunga melati, mawar, daun sirih, kunyit, cengkeh dan teh hijau.

  • Pijat Vagina.

Perawatan lainnya untuk Miss V sebelum menikah yaitu dengan melakukan metode pemijatan. Pijat Vagina termasuk salah satu perawatan yang kini makin populer dan banyak peminatnya. Adapun manfaat dari melakukan perawatan ini sebelum menikah adalah untuk membuat area kewanitaan lebih rapat dan juga kencang. Jika Anda memang berencana menikah, sebaiknya dalam seminggu Anda lakukan pijat miss V ini 2-3 kali secara rutin agar Anda bisa mendapatkan khasiatnya jauh lebih maksimal. Tentu saja, dpijat Vagina dilakukan oleh terapis dan ahli yang mempelajarinya.

  • Rebusan Air Daun Sirih.

Cara merawat miss V sendiri di rumah cukup mudah. Anda bisa menggunakan Daun Sirih yang beberapa lembar bisa Kemudian direbus dengan air secukupnya. Air hasil rebusan daun sirih inilah yang bisa secara rutin Anda gunakan untuk membersihkan atau membilas area kewanitaan supaya jauh dari bau tak sedap hingga keputihan. Selain itu, cobalah cara menghilangkan bau badan dengan daun sirih yang pastinya bisa membantu Anda memiliki bau badan jauh lebih segar.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Merawat Miss V Sebelum Menikah. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat. Salam sehat 🙂