Kelelahan Dan Kurang Istirahat Menyebabkan Keputihan

Tuesday, February 7th 2017. | fakta keputihan

Keputihan menjadi salah satu masalah kesehatan yang berdampak serius jika terjadi pada wanita. Organ kewanitaan yang terasa basah dan lembab, juga cairan keputihan yang membuat sebagian besar wanita merasa tidak nyaman.

Kelelahan Dan Kurang Istirahat Menyebabkan Keputihan

Penyebab dari keputihan juga terjadi karena beberapa faktor. Ternyata saat wanita kelelahan luar biasa dan kurang beristirahat, juga menjadi pemicu munculnya keputihan.

Wanita yang merasa sangat kelelahan dan memiliki jam tidur yang kurang cenderung beresiko mengalami keputihan. Solusinya ternyata mudah saja, cukup dengan beristirahat yang cukup dan membuat diri sendiri tidur nyenyak merupakan obat paling manjur untuk mengatasi keputihan yang terjadi.

Alasan mengapa tidur nyenyak yang berkualitas sangat penting di malam hari karena tidur tersebut membantu mencegah resiko terhadap gangguan saraf seperti depresi, stress dan gangguan kecemasan. Dengan tidur, maka akan memabntu menenangkan sel-sel saraf yang tegang seharian, dan meningkatkan produksi energi sel.

Gangguan stress dan rasa cemas yang berlebih juga dapat memicu keputihan. Karena itu selalu usahakan agar Anda tidak terlalu banyak membenani pikiran Anda. Rileks, dan jika perlu ikut pelatihan meditasi atau yoga ringan yan gdapat mmebantu menenangkan pikiran dari stress. Dengan begitu, tubuh senantiasa dalam keadaan tenang dan jauh dari resiko berbagai penyakit berbahaya akibat stress termasuk keputihan.

Jangan lupa juga untuk selalu beristirahat yang cukup agar tubuh senantiasa bugar. Semoga informasi ini bermanfaat.

Kelelahan Dan Kurang Istirahat Menyebabkan Keputihan |

Dapatkan Harga Diskon Menarik Pada Setiap Pembelian QnC Jelly Gamat, Selengkapnya KlikDISINI !