Keputihan Dan Sakit Pinggang

Saturday, December 6th 2014. | fakta keputihan, penyakit keputihan

Keputihan Dan Sakit Pinggang

Keputihan Dan Sakit Pinggang,- Keputihan dan sakit pinggang banyak berkaitan.Hal ini biasanya terjadi pada perempuan yang sudah menikah dan sudah melahirkan. Tidak hanya itu, beberapa pendapat lain mengatakan jika keputihan dan sakit pinggang tidak sama sekali berkaitan. Keputihan yang terjadi dan disertai sakit pinggang bisa saja merupakan ‘alarm’ pada tubuh bahwa Anda sedang mengidap suatu penyakit yang serius.

Beberapa penyakit yang ditandai dengan gejala sakit pinggang biasanya adalah tegang pada otot, masalah pada empedu, sciatica (istilah yang diberikan untuk semua jenis rasa sakit yang bermula dari syaraf kejepit), gangguan pada organ ginjal, dan penyakit herpes zoster (penyakit yang menyeang saraf tak lama kemudian timbul kelainan pada kuit).

Selain itu, jika keputihan yang berlendir berwarna keruh serta berbau busuk, tidak boleh dibiarkan begitu saja karena keputihan itu sudah masuk kedalam jenis keputihan abnormal.

Yang terpenting adalah sebaiknya jika terjadi tanda-tanda atau gejala yang dirasa ganjal dan tidak nyaman konsultasi segera ke dokter Anda, karena dikhawatirkan keputihan dan sakit pinggang yang terjadi akan berdampak serius.

Baca juga » Jelly Gamat Gold-G Obat Keputihan Alami

Dapatkan Harga Diskon Menarik Pada Setiap Pembelian QnC Jelly Gamat, Selengkapnya KlikDISINI !