Keputihan Ternyata Penyebab Celana Dalam Berlubang!

Tuesday, September 13th 2016. | fakta keputihan

Pernahkah Anda, terutama wanita memiliki pengalaman terhadap celana dalam berlubang/bolong? Nah, jika iya sebenarnya tidak perlu khawatir. Karena penyebab dari celana dalam berlubang itu sendiri berasal dari keputihan yang kita alami.

Keputihan Ternyata Penyebab Celana Dalam Berlubang!
Keputihan, atau Cervical Discharge adalah sebuah kondisi umum yang bisa dialami hampir seluruh kaum wanita di dunia. Keputihan juga bukan penyakit yang harus disembuhkan. Keputihan justru adalah sebuah tanda bahwa orang reproduksi atau genital Anda masih berfungsi dengan baik.

Secara alami, organ reproduksi kita memiliki sungsi “membersihkan sendiri“, dengan se kulit mati dan bakteri yang diekluarkan dari dinding organ, melalui cairan keputihan. Keluarnya keputihan juga bervariasi, tergantung ada tingkat kesuburan masing-masing, bisa berbentuk seperti watery, sedikit seperti creamy, jelly dll. Keputihan yang normal biasanya terjadi di luar periode menstruasi Anda.

Walaupun fungsi keputihan itu sendiri baik, namun yang membuat heran adalah efeknya terhadap celana dalam yang menjadi pudar hingga akhirnya bolong. Penyebab sebenarnya adalah kandungan Hydrogen peroxide di dalam cairan keputihan yang berfungsi sebagai pencegah tumbuhnya bakteri.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi tentang apa yang menjadi penyebab celana dalam Anda bolong / berlubang. Karena itu semua terjadi secara alami akibat keputihan!

Baca juga : Pemakaian Sabun Pembersih Kewanitaan Untuk Keputihan

Keputihan Ternyata Penyebab Celana Dalam Berlubang! |

Dapatkan Harga Diskon Menarik Pada Setiap Pembelian QnC Jelly Gamat, Selengkapnya KlikDISINI !