Obat Alami Untuk Keputihan Berwarna Hijau Pekat

Saturday, November 14th 2015. | Pengobatan

Permasalahan wanita yang satu ini, keputihan adalah hal yang benar-benar ingin mereka hindari. Apalagi jika keputihan yang terjadi sudah berada pada fase seperti tidak wajar ‘tidak normal’. Keputihan yang banyak lendirnya, berwarna lebih pekat, kuning bahkan kehijauan dan berbau busuk merupakan jenis keputihan yang tidak normal. Hal ini akan menganggu aktifitas dan jika tidak segera mendapat penanganan bisa berakibat fatal.

ilustrasi keputihanh hijau

Keputihan yang berwarna hijau apalagi berbau busuk bisa jadi itu adalah pertanda suatu penyakit karena infeksi virus / bakteri. Kasus yang paling sering terjadi adalah infeksi jamur. Jamur candida / kandidas yang menyerang organ kewanitaan seseorang akibat tidak terlalu dijaga kebersihannya, atau terlalu sering lembab akan memudahkan jamur berkembang biak dan menyebabkan infeksi. selain itu, beberapa hal lainnya seperti pengaruh bahan kimia. Diantaranya adalah pemutih, pembalut, serta celana dalam yang dicuci dengan detergen (tidak bersih).

Untuk mencegah keputihan berwarna hijau ini semakin memburuk, segera lakukan penanganan yang tepat. Pengobatan dapat Anda lakukan dengan pemberian antibiotik atau antiseptik untuk mengatasi jamur dan infeksi tersebut. Namun, jika Anda terlalu takut dengan resiko atau efek samping, kami punya rekomendasi untuk mengatasi keputihan tanpa harus takut terhadap efek samping yang terjadi.

 

Ini dia, rekomendasi untuk mengatasi keputihan tidak normal berwarna hijau pekat dan gatal, berbau tidak sedap pada wanita.

QnC Jelly Gamat Mengatasi Keputihan Abnormal Pada Wanita, Keputihan Berwarna Hijau Pekat, Berbau, Dan Menyebabkan Gatal

 

Obat Alami Untuk Keputihan Berwarna Hijau PekatQnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang berasal dari ekstrak teripang emas pilihan, teripang emas yang terpilih dari 1200 jenis teripang lain karena kandungan didalamnya lebih banyak, lebih berkhasiat dalam membantu pengobatan termasuk keputihan wanita. Teripang emas yang termasuk kedalam species Golden Stichopus Variegatus ini memiliki lebi hdari 50 jenis kandungan bioaktif didalamnya. Dan beberapa pelengkap kandungan gizi dan nutrisi yang sangat dibutuhkan, diantaranya:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAG’s)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin
  • Mineral
  • Gamapeptide

Teripang emas bersifat antiseptik alamiah, yang akan membantu mengatasi iritasi pada vagina / organ kewanitaan karena infeksi jamur tersebut. Selain itu, dengan bantuan asam amino yang akan memperbaki jaringan tubuh, serta membentuk antibodi atau daya tahan tubuh menjadi lebih kuat dan tidak mudah terkena infeksi dari penyebaran virus, jamur, bakteri dari luar. Selain itu, gatal pada vagina karena keputihan juga akan berkurang, bau yang terjadi sebelumnya akan hilang dan keputihan abnormal akan berhenti dan sembuh sepenuhnya karena infeksi jamur yang menjadi penyebab utamanya sudah dibasmi dengan khasiat dari teripang emas QnC Jelly Gamat tersebut.

QnC Jelly Gamat selain bersifat obat, juga bisa dikatakan sebagai antibiotik alami, berbahan dasar teripang telah banyak membantu beberapa keluhan penyakit yang bersumber dari penyebaran infeksi virus, jamur dan bakteri. Peradangan juga diatasi dengan adanya  senyawa Gamapeptide. Senyawa ini sangat istimewa, karena hanya ditemukan pada teripang emas, serta memiliki peranan dalam meredakan rasa sakit, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, mencegah inflamasi (peradangan), membantu meregenerasi sel / jaringan, antiseptik alamiah, menstabilkan emosi serta baik dalam merawat kesehatan dan kecantikan kulit.

Jika Anda tertarik untuk mencoba pengobatan dengan obat herbal QnC Jelly Gamat Anda bisa mendapatkannya secara mudah. Produk yang tersedia pada kami, kami jamin 100% adalah produk ASLI. Anda bisa mendapatkannya dengan mengirim pesan sesuai format pemesanan seperti:

Ketik MGHH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke 085.316.695.777  (sms) 295f9371 (bbm)

Contoh: MGHH : Amelia : 2 botol : Jl. Cempaka Putih No. 65 Jakarta Barat : 081.212.xxxxx
Kirim ke 085.316.695.777 (sms) 295f9371 (bbm)

Penting: Cantumkan format pemesanan MGHH didalamnya, karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.

Yang penting untuk Anda ketahui lainnya bahwa QnC Jelly Gamat ini adalah obat herbal yang aman dikonsumsi oleh smeua kalangan usia, mulai dari bayi usia 2 bulan dan seterusnya bahkan ibu hamil dan menyusui pun diperbolehkan. Nah bagi Anda penderita alergi Sea Food sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter ahli.

 

Jika tertarik, Anda bisa mendapatkan QnC Jelly Gamat tersebut sekarang juga hanya dengan mengirim pesan sesuai format pemesanan yang telah ditentukan. Pembelian QnC Jelly Gamat sebanyak 1 – 2 botol, kami berlakukan layanan “Kirim Barang Dulu, Barang Sampai Baru Bayar” (syarat dan ketentuan berlaku). Jika barang tidak sampai atau sampai namun dalam keadaan rusak kami siap memberikan GARANSI UANG KEMBALI untuk Anda. Nah, selain itu kami juga menyediakan layanan konsultasi gratis selama 24 jam. Informasi lengkap mengenai cara pemesanan dan daftar harga silahkan klik gambar dibawah ini:

Anda tidak perlu khawatir berbelanja online kepada kami, KARENA:

  1. Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  2. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  4. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  5. Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

 

Obat Alami Untuk Keputihan Berwarna Hijau Pekat |

Dapatkan Harga Diskon Menarik Pada Setiap Pembelian QnC Jelly Gamat, Selengkapnya KlikDISINI !