Penyebab Keputihan Berbau Amis

Thursday, April 6th 2017. | fakta keputihan

Keputihan termasuk masalah kesehatan yang dialami oleh hampir semua kaum wanita. Biasanya keputihan terjadi saat-saat hendak atau sesudah masa menstruasi. Keputihan juga terjadi sebagai sistem alami tubuh untuk membersihkan bakteri di area kewanitaan wanita.

Penyebab Keputihan Berbau Amis
Namun sayangnya, tidak semua keputihan adalah baik. Contohnya jika keputihan memiliki bau amis. Bau amis yang muncul pada organ intim wanita tentu tidak bisa dianggap remeh, sebab bau pada organ intim membuat rasa tidak nyaman, terlebih jika kondisi ini disadari orang lain atau pasangan. Bau tidak sedap pada miss V juga dapat mendakan bahwa kebersihan organ intim tidak di jaga dengan baik.

Maka dari itu, diperlukan perawatan yang baik terjadap Miss V. Perawatan dilakukan karena ternyata area Miss V juga termasuk organ yang rentan terkena infeksi.

Adapun faktor keputihan yang disertai bau amis. Umumnya berasal dari bakteri baik yang terdapat di dalam organ intim wanita. Bakteri ini awalnya berfungsi untuk meningkatkan asam pada organ intim, sehingga bakteri bakteri jahat tidak bisa masuk. Namun, karena bakteri baik jumlahnya berkurang, tentu saja tingkat keasaman akan menurun dan dapat menyebabkan infeksi serta bakteri jahat.

PostedObat Keputihan Wanita.

Dapatkan Harga Diskon Menarik Pada Setiap Pembelian QnC Jelly Gamat, Selengkapnya KlikDISINI !